gambar-pastikan-pasokan-minyak-di-kota-mojokerto-terpenuhi-ning-ita-kunjungi-pabrik-minyak-cvitgxijv2

Pastikan Pasokan Minyak Di Kota Mojokerto Terpenuhi, Ning Ita Kunjungi Pabrik Minyak


Kota Mojokerto-GEMA MEDIA:Masalah kelangkaan minyak goreng telah disikapi oleh Pemerintah Kota Mojokerto dengan menggelar operasi pasar yang dilakukan oleh Diskopukmperindag bekerjasama dengan produsen minyak lokal PT. Megasurya Mas Sidoarjo.

Untuk memastikan secara langsung ketersediaan pasokan minyak goreng untuk Kota Mojokerto, Wali Kota Ika Puspitasari pada Selasa (22/2) berkunjung ke PT. Megasurya Mas bersama Kadiskopukmperindag Ani Wijaya dan diterima Senior Manager Operasional, Sudy Tjoktandwinata.



Ning Ita, sapaan Wali Kota Mojokerto menyampaikan kedatangannya ke PT. Megasurya Mas pada kesempatan ini selain untuk melihat secara langsung proses produksi sekaligus meminta komitmen dari produsen minyak yang berlokasi di Jl. Tambak Sawah No.32, Tambak Kidul, Tambakrejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.
“Hari ini saya bisa berkunjung, melihat secara langsung pabrik PT. Megasurya Mas sekaligus meminta kerjasama ini bisa terus kita lanjutkan, sampai dengan batas waktu tentunya minyak goreng tidak lagi langka bagi masyarakat kami.”ujar Ning Ita.

Ditambahkan oleh Ning Ita bahwa UKM IKM adalah backbone (tulang punggung) perekonomian di Kota Mojokerto. “Kami ingin UKM IKM khususnya yang menjadi backbone-nya Kota Mojokerto ini bisa tetap memiliki keberlanjutan usaha, apalagi kita tahu 2 tahun pandemi ini masih belum memulihkan ekonomi nasional maupun Kota Mojokerto jadi dalam rangka upaya perekonomian UKM IKM Kota Mojokerto yang menjadi backbone ekonomi sektor kerakyatan, kami ingin meminta komitmen untuk keberlanjutan kerjasama kami dengan PT. Megasurya Mas,”tegasnya

Lebih lanjut Ning Ita menyampaikan bahwa selama operasi pasar berlangsung telah terpenuhi kebutuhan minyak goreng sebanyak 54.500 liter yang difokuskan pada kebutuhan UKM IKM serta rumah tangga.

Pada kesempatan yang sama, Sudy menyampaikan pihaknya siap memenuhi kebutuhan minyak goreng di Kota Mojokerto. “Saya sudah berjanji siap sesuai dengan kebutuhan ibu Wali Kota, silakan kami akan mendukung dan apabila kebutuhan UMKM meningkat ya secara mendadak, ada tambahan order silakan hubungi kami kami siap langsung supply, itu garansi dari kami ujarnya. .” (Na/an)