gambar-audiensi-senkom-pemkot-mojokerto-terbuka-jalin-kerjasama-dengan-ormas-euvqxeav2j

Audiensi Senkom, Pemkot Mojokerto Terbuka Jalin Kerjasama Dengan Ormas


Kota Mojokerto-GEMA MEDIA :Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, menerima kunjungan audiensi Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Kota Mojokerto dalam rangka menjalin sinergi dengan Pemerintah Daerah, di ruang Sabha Pambojana Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Senin (21/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Nurmansyah Riyadi selaku Ketua Senkom ditemani sejumlah rekan pengurus harian lainnya. Selain memperkenalkan Pengurus Harian masa bakti 2021-2026, Nurmansyah juga menyampaikan beberapa agenda kegiatan Senkom di Kota Mojokerto ke depan.

"Kami datang untuk melaporkan hasil musyawarah Senkom mitra Polri Kota Mojokerto periode 2021-2026, sekaligus mohon waktu kepada Ning Ita untuk membuka pengukuhan serta diklat yang akan kami selenggarakan sekitar pertengahan Maret", ungkap Nurmansyah.



Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita pun menanggapi hal tersebut dengan antusias. " Nggih, monggo diusulkan. Kami terima undangannya. Kalau butuh tempat, bisa pakai pendopo rumah rakyat. Itu memang kami fungsikan untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat Kota Mojokerto", ujarnya.

Selain itu, hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Dinas Bakesbangpol Kota Mojokerto, Moch. Imron, yang juga turut hadir dalam forum tersebut.
"Tentu pemerintah sangat terbuka untuk bersinergi, apabila ada ormas yang memang punya tujuan positif untuk masyarakat," ungkap sosok yang juga menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Mojokerto.

Sebagai informasi Senkom Mitra Polri adalah organisasi masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan kepada aparat berwajib baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah maupun TNI/Polri terhadap adanya gangguan kamtibmas, stabilitas Nasional, dan bencana alam yang dijumpai di manapun anggota Senkom berada. (EL/an)